CERITA SEKS ML DENGAN TUKANG CUCI YANG MONTOK

Waktu aku selesai kuliah dulu
kegiatan sehari-hari yg
kulakukan adalah bangun jam 11
siang, baca Koran untuk mencari
lowongan pekerjaan. Berbeda
waktu masi kuliah dulu setiap
pagi aku harus cepat bangun,
kalau tidak nnti ortuku keburu
pergi kerja dan aku ga d kasi
uang buat isi bensin dan buat
uang kantong. Sekarang ini Kami
hanya b3 tinggal rumah kami yg
lumayan besar, k2 abangku
sudah tamat kuliah dan bekerja d
luar kota semuanya.


Tapi kami
punya pembantu yg tidak tinggal
d rumah, tugas pembantu kami
hanya mencuci pakaian setiap
hari dan menggosok pakaian 3
hari sekali.Pembantu atau biasa d
sebut tk.cuci kami ini biasanya
datang jam 8 pagi, Ngentot
Dengan Tukang Cuci karena kami
punya kamar mandi d luar rumah
yg khusus buat nyuci baju jadi
tk.cuci ini jarang masuk kerumah,
hanya saat mau menggosok/­
menyetrika saja dia masuk
kdalam rumah. Pada awalnya aku
tidak terlalu memperhatikan
body tk.cuci kami ini, mungkin
karena dulu sewaktu masih
kuliah aku jarang berada d rumah
kalau pagi hari. Tapi setelah aku
tamat kuliah dan lebih sering
berada d rumah aku jadi sering
memperhatikan body tk.cuci ini.
Bodynya bisa d bilang montok,
bokap ku saja sering curi2
pandang kalau dia sedang
menggosok pada hari minggu.
Jadi pada hari itu aku seperti
biasa bangun jam 11 siang dan
hari itu adalah jadwal dia
menggosok. Karena meja
strikaan di taruh d kamarku, jadi
kalau dia mau menggosok
pakaian dia masuk k dalam
kamarku, Karena suara agak
berisik aku jadi terbangun dan
keluar dari kamar. Akupun
langsung cuci muka dan nonton
tv sambil menghidupkan laptop,
aku membuka website
sawomatang.com sambil nonton
film bokep. Sebenarnya tv hanya
untuk mengalihkan perhatian si
tk.cuci kalau dia keluar kamar
maka aku pura2 nonton tv. Saat
sedang asik nonton bokep aku ga
sadar kalau s tk.cuci ini keluar
dari kamar mau ngambil air
minum buat dia karena dia haus.
Diapun melihat isi laptopku saat
berjalan d belakangku, tapi dia
diam saja. Sadar kalau dia sudah
berjalan d belakangku maka ku
tutup film ******* dan aku
berpura- pura nonton tv. Saat dia
kembali dari dapur sambil
membawa segelas air dia
bertanya keaku.
“Nonton apa kamu
Ky” (namaku Rocky jadi
panggilan kecilku Ky).
“Ahhh mbak, nonton tv aja kok
mbak”. Jawabku membalas
pertanyaannya.
“Maksud mbak yg d laptop tadi
itu. kok kamu matiin sihh ky? Ga
pa2 kok, kamu kan da dewasa”.
Kata si mbak tk.cuci samaku.
“Ga embak bilangin sama
mama kok, wong kamu sudah
gede, nglakuin gituan juga pasti
sudah pernahkan?”.
“maksud mbak nglakuin kayak
d film ini?”. Jawabku sambil ku
buka kembali film bokep d
laptopku. Dia pun kembali kamar
untuk kembali menggosok
pakaian dengan segelas air d
tangannya. Aku
yg terlanjur sangek karena
menonton bokep sesekali melirik
kedalam kamar untuk mencari
sekenario yg pas agar s mbak
mau ku kentot siang itu. akhir
aku mendapat ide klasik yaitu
pura2 nyari handuk d kamar
padahal sebenarnya kami selalu
menjemur haduk d belakang
rumah kalau selesai mandi.
“Nyari apa kamu ky?” Tanya s
mbak. Ngentot Dengan Tukang
Cuci “Handuk mbak, biasanya
aku taruh d balik pintu, tapi kok
ga ada ya mbak”.
“O…coba kamu dilihat d
belakang, tadi mbak liat ada
handuk d situ”. Jawab s mbak.
Yahhhh gagal deh skenarioku kali
ini. Akupun berjalan kebelakang
rumah untuk mengambil handuk.
Saat aku kembali dari belakang
dan melewati pintu kamarku, si
mbak tiba2 berkata.
“Ga mau sekalian dimandiin
kamu ky?”. Seperti ada hujan
turun tiba2 disiang itu padahal
cuaca di luar sangat terik.
Akupun langsung masuk ke
kamarku dan bertanya k si
mbak.
“Mbak bilang apa barusan?”.
Diapun tidak menjawab, tapi
hanya tersipu malu2. Melihat
gelagatnya seperti kucing mau
kawin akupun langsung
mencabut kabel strikaannya dari
saklar. Setelah itu tanpa basa-
basi langsung kubuka celana
pendekku yg dari karet (celana
basket) di depannya, diapun
hanya terdiam mununggu aksi ku
selanjutnya. Setelah celanaku
terlepas dari kakiku, akupun
lantas membuka celananya,
setelah celana si mbak terbuka
beserta kancutnya terlihat pepek
si mbak yg jembutnya sangat
lebat karena jarang d cukur.
“Lebat amat mbak jembutnya,
jarang d cukur ya”. Kataku. Si
mbak tak menjawab
pertanyaanku. Akupun langsung
mengarahkan kontolku ke pepek
si mbak tanpa melakukan
pemanasan terlebih dahulu. Si
mbakpun hanya pasrah saat
tubuhnya ku sandarkan k dinding
kamarku.
“Wah jadi sangek gini kamu ya
ky, gara2 nonton film porno tadi
itu ya”. Kata s embak saat
kepala PMku sudah menyentuh
bibir pepeknya dan siap
melakukan terobosan. Tak ku
gubris perkataan si mbak,
pikiranku terfokus pada kontolku
yg
sudah setengah masuk k dalam
pepek s mbak. Karena pepek s
mbak jembutnya lebat, jadi saat
kontolku kumasukkan k
pepeknya, jembutnya terikut d
batangan kontolku jadi seperti
ada yg menahan. Namun itu tak
menjadi masalah bagiku,
akhirnya kontolku berhasil
kuhujamkan seluruhnya kedalam
pepek si mbak. Saat sudah masuk
semua kubiarkan sebentar
kontolku d dalam sambil aku
mencium bibir simbak. Ku
perhatikan
wajahnya, matanya setengah
tertutup menandakan kalau dia
menikmati sodokkanku. Saat
kutarik perlahan kontolku dari
pepeknya, diapun menjerit kecil.
“Ahhhhhh………pelan sikit ky,
jembut mbak nusuk2 dinding
pepek mbak ni”.
“Mbak sih jembut d biarin
gondrong kek gini”.
Sambungku. Ngentot Dengan
Tukang Cuci “Nakal kamu ya
ky.” Kata si embak sambil
mengangkat satu kakinya dan
melilitkannya ke belakang
pantatku agar kontolku dapat
masuk lebih dalam lagi d
pepeknya. Setelah itu akupun
menggoyangkan pinggangku
maju mundur agar kontolku
keluar masuk d pepeknya, seperti
gerakkan menggergaji kayu. Saat
ngentot d kamar ini s mbak
kupompa dengan cepat karena
memang aku lagi sangat sangek,
dan si mbakpun menikmatinya.
Lebih dari 10mnt ku pompa si
embak
dengan gaya yg sama dan
akhirnya kurasakan maniku mau
keluar, maka kucabut kontolku
dari pepek s mbak dan si
mbakpun langsung mengerti apa
yg harus dilakukannya, diapun
jongkok d depanku sambil
mengocokkan kontolku. akhirnya
manikupun muncrat smua d
mukanya. Setelah itu
aku langsung berbaring di t4
tidur dan si mbakpun tidur d
sebelahku juga.
Tak lama setelah itu aku bangkit
berdiri dan mengajak si mbak
mandi.
“Mandi yuk mbak, da
keringatan ini”. Kataku.
Ngentot Dengan Tukang Cuci
Kutuntun s mbak k kamar mandi
sambil kurangkul dia, sebelum
terlebihdahulu kami membuka
baju kami masing2. Jadi pada
saat jalan k kamar mandi kami
dalam keadaan telanjang bulat.
Sampai di kamar mandi langsung
ku siram pepek si mbak dan ku
lumuri dengan shampoo dengan
tujuan untuk mencukur jembut s
mbak yg super lebat dan
gondrong kayak rambut
mahasiswa abadi d kampus.
Karena jembut s mbak yg
memang sangat lebat sehingga
sangat sulit untuk d cukur maka
akupun keluar dari kamar mandi
mengambil gunting d kamarku
untuk menggunting jembut si
mbak agar mudah dicukur.
Setelah habis kugunting dan
kucukur jembut si mbak, barulah
kelihatan pepek si mbak yg
bentuknya tembem dan masi
merah. Akupun menjiti pepek si
mbak dimana s mbak ku
dudukkan d bak mandi dan aku
setengah berjongkok d
hadapannya. Kepala si mbak
menengadah keatas sepertinya
dia merasakan kenikmatan yg
luar biasa saat pepeknya ku jilati.
Puas menjilati pepek s mbak,
akupun mengambil gayung
untuk menguyur tubuh kami
berdua agar lebih segar. Seteleah
tubuh kami basah terlihatlah
bentuk indah teteknya
pembantuku yg mengkal ini
dalam keadaan basah, dan inilah
yg menambah nafsuku semakin
bertambah untuk segera
mengentoti si mbak. Setelah itu
ku lumat bibir si mbak sambil
perlahan kuturunkankan
jilatanku ke leher sampai
akhirnya ku hisapi teteknya yg
masih mengkal. Saat ku hisapi
teteknya si mbak yg sedang
menikmati permainanku d
teteknya berbisik pelan d
telingaku.
“Mau mbak isapin ga kontol
kamu ky?”.
“Ga usa deh mbak, langsung
rocky masukin aja nnti abis ini
ya”. Sambungku.
Aku pun terus menghisapi
teteknya pembantuku sampai dia
menggelinjang, setelah kurasa
dia sudah merasa horni, akupun
duduk diatas closed yg tutupnya
sudah kuturunkan sehingga saat
aku duduk pantatku tidak amblas
kedalam. Si mbak pun langsung
duduk dipangkuanku dengan
posisi membelakangiku. Secara
perlahan dia menuruni kontolku
agar semua batangan kontolku
amblas d dalam pepeknya.
“Blesssssss”, kandaslah sudah
semua kontolku di dalam
pepeknya. Akupun
mengangkangkan kakiku agar s
mbak bisa leluasa naik turun d
atas kontolku.
“AHHHHHHHHHHHHH…..
IHHHHHHHHHHH……
UHHHHHHHHHHHH
H……”. suara yg keluar dari
mulut tk.cuci ku.
Ngentot Dengan Tukang Cuci
Kubiarkan dia bermain sesukanya
d atas kontolku dengan gerakan
naik turun sambil sesekali
menekan pantatnya agar kontol
masuk sangat dalam d pepeknya
sambil memutar- mutar
pantatnya d atas kontolku.
“Gimana ky? Top ga goyangan
mbakmu ini?”. Tiba2
mengeluarkan suara saat aku
menutup mata menikmati
permainnya.
“Ia mbak, suka2 mbak la buat
situ, yg penting mbak puas”.
Sambungku.
Si mbakpun terus bergerak naik
turun d atas kontolku sambil
sesekali
gerakkannya d percepat. Mungkin
karena tadi barusan nembak
makanya sekarang jadinya
maniku lama keluarnya pikirku
dalam hati. Si mbakpun
kelihatanya belum mau keluar,
mungkin karena efek abis nyuci
baju dilanjutkan dengan nyetrika
jadi si mbak capek yg membuat
dia jadi lama mencapai
orgasmenya.
Bosn dengan gaya duduk akupun
lantas menyuruh s mbak berdiri,
kali ini kusuruh dia menghadap k
dinding dengan satu kaki
diangkat k bak mandi untuk
memudahkanku menerobos
pepeknya dari belakang. Sebelum
kumasukkan kontolku k
pepeknya aku jongkok dulu d
bawah pepeknya dengan tujuan
mau meludahi pepeknya supaya
saat
kontolku masuk k pepeknya jadi
licin sikit. Setelah 2 kali ku ludahi
sambil memasukkan dua jariku
ke pepeknya akupun berdiri
kembali dan mulai
mengarahkkan kontol ku k
pepeknya, sebelum kumasukkan
ku gesek2 dulu kepala PM ku d
bibir pepeknya, setelah itu
barulah secara perlahan ku
sorong masuk kontol ku ke
dalam pepeknya. Aku pun mulai
menggoyangkan pantatku
kearah pepeknya. Saat
kupercepat gerakanku si mbak yg
tadi suara desahanya pelan
sontak menjerit kuat.
“Ahhhh…lebih kuat sodok
ky….Iaaa…ia… kek gituuu buat
ky…”.
“Agak digesek-gesek
dindingnya ky, kiri ama kanan
gesek”. Kata s mbak ga jelas.
Si mbakpun sepertinya sudah
lupa segalanya karena
kentotanku membuatnya
melayang-layang seperti d surga.
Ngentot Dengan Tukang Cuci
“Ahhhh….kyyy mbak mau
keluar niiii”. Sesaat setelah itu
sambil kupercepat sodokkan
kontolku k pepeknya, aku
merasakan ada cairan hangat yg
keluar dari pepeknya menyembur
kontolku. tubuh si mbak
menegang dan sesaat setelah itu
tubuhnya lemas dan kepalanya
tertunduk k bawah. Akupun
mempercepat sodokkanku
supaya aku juga mencapai
puncak, ga enak juga kalau
ngentot gantung.
Setelah kurasa maniku mau
keluar, kucabut dengan cepat
kontolku dari pepeknya dan si
mbakpun mengocokkan kontolku
sampai maniku keluar. Siap
ngntot kamipun mandi bersama
sambil sesekali kami berciuman,
dan ku usap2 pepeknya yg
barusan ku lakukan illegal loging.
Saat kami mandi tiba2 kontolku
tegang lagi akupu memeluknya
dengan mesra dan memasukkan
lagi kontolku ke pepeknya, tapi
kali tidak ku pompa, hanya untuk
meredakan nafsuku saja di dalam
pepeknya. Setelah kontolku
lemas d dalam pepeknya maka
kucabut kembali. Selesai mandi
akupun langsung berpakaian
karena aku mau mengatar surat
lamaran ke kantor pos dan ke
beberapa perusahaan swasta yg
ada di sekitar medan. Selesai aku
berpakai bareng si mbak d
kamarku, akupun menyuruh si
mbak untuk tidak melanjutkan
kerjaannya yaitu menggosok
kain, karena kelihatannya dia
lelah sekali setelah ku kentot 2
ronde barusan. Ngentot Dengan
Tukang Cuci Tak terasa jam sudah
menunjukan pukul setengah 2
siang akupun langsung menuju
dapur untuk makan sebelum
berangkat. Ku ajak s mbak makan
sama denganku dan dia tidak
menolak. Kami pun makan sama
sambil ngobrol2 yg ga penting.
Saat makan sama itulah baru aku
tau nama si mbak itu adalah Mita.
Mbak mita ternyata masi
umurnya masi 26thn dan dia ikut
sama saudaranya ke medan. Saat
mau selesai makan aku
mengucapkan terima kasih sama
mbak mita karena dia mau
kukentot tadi. Diapun hanya
senyum2 saja, tak membalas
ucapan terima kasihku. Sebelum
kami keluar dari rumah kubilang
sama mbak Mita.
“Mbak lain kali aku masi
bolehkan main sama mbak?”.
“Ya boleh la ky, asal ga ada
mama sama papa d rumah ya”.
Akupun mencium bibirnya
dengan mesra sebelum dia keluar
rumah dan aku pergi mengantar
surat lamaran. Semenjak kejadian
itu aku sama mbak mita jadi
sering ngentot d rumahku saat
mbak mita ada jadwal
menggosok baju.
Pernah saat aku baru bangun
kuliat mbak mita sudah berada d
kamarku menggosok baju,
akupun langsung bangun, ku
buka celanaku dan ku pelorotkan
celana mbak mita dari belakang
hingga turun setengah dan
langsung ku kentot dia dari dari
belakang. Mbak mita langsung
menungging sambil ke2
tangannya menahan k dinding.
Pernah juga kami hampir
ketahuan sama papaku saat kami
sedang ngentot d kamarku. Saat
itu tiba2 papaku balik kerumah
sekitar jam 10 pagi mau ngambil
obat yg ketinggalan. Maka
langsung aku lari k kamar mandi
dan mbak mita langsung
memakai celananya tanpa kancut
dan langsung pura2 menggosok.
Untuk saja papaku ga curiga.
Setelah papaku meminum
obatnya untuk pagi dan
membawa 1 paket untuk
diminum nnti siang setelah
makan, dia langsung pergi lagi.
Kamipun aman dan melanjutkan
ngentot lagi. Kali ini kami
ngentot d ruang tengah.
Pernah juga pada saat malam
minggu dia datang kerumah
dimana kedua orang tuaku
sedang nonton tv.
“Buk, saya mau ngambil barang
saya yg ketinggalan di kamarnya
Rocky”. Katanya sama mamaku.
“Ohhh..YWD ambil aja”. Kata
mamaku dengan santai dan
tanpa ada rasa curiga.
Saat masuk k kamar ku, aku
terkejut melihat dia dia depan
pintu.
“Mau ngapain mbak?”.
Tanyaku.
Ini mas ada yg ketinggalan
katanya sambil menutup pintu.
Setelah pintu kamarku tertutup
diapun mengutarakan niatnya,
kalau dia sedang horny banget
dan mau ngentot dengan aku.
Akupun jadi bingung, dimana
saat itu aku ga ada duit, maklum
masi pengangguran. Aku pun
menyuruh dia untuk
menungguku di depan rumahku
tapi
agak menjauh sikit nungguinnya,
takut2 kalau ada tetangga yg
liatin nnti.
Setelah dia pulang, aku pun
langsung ganti baju dan minta
uang sama mamaku yg sudah
masuk k kamar, setelah d kasi
sama mamaku, kuminta lagi
sama papaku yg sedang nonton
liga inggris. Aku pun langsung
mengsms mbak mita untuk
menayakan d mana posisinya.
Sebenarnya uang yg d kasi sama
orangtuaku cukup untuk nyewa
kamar d daerah padang bulan
tapi kalau ngentot d kamar hotel
suasanya ga jauh beda kalau
ngentot di rumah. Maka ku bawa
dia k kampusku d daerah padang
bulan.
Aku yg sudah kenal dengan
penjaga malam di kampusku
karena dulu aku dan teman2ku
suka minum kalau sudah malam
d kampusku. S penjaga
malampun ngerti tujuanku
datang karena aku membawa
cewe. Langsung kukasi dia rokok
GUDANG GARAM MERAH dua
bungkus. Aku dan mbak mitapun
langsung menuju ke ruang
belakang yg dekat kantin. Di situ
la kami ngetot sampai 3 ronde.
Setelah kami siap ngentot si
tk.jaga malam datang.
“Bisa kupake ga cewemu ini
sekali aja”. Kata si penjaga
malam dalam bahasa karo
samaku.
“Jangan la bg”. Kataku dengan
bermacam alasan. Si tukang jaga
malampun akhirnya tidak
memaksa. Baguslah pikirku
dalam hati. Setelah sampai d
daerah rumah kami mbak mita
kuturunkan d depan gang
menuju rumahnya, dan aku
pulang k
rumahku. Ngentot Dengan
Tukang Cuci Begitulah kisahku
dengan cuci baju d rumah,
sampai akhirnya aku mendapat
pekerjaan di salah satu
perusahaan BUMN dan di
haruskan mengikuti diklat dan
dilanjutkan dengan tranning d
Jakarta selama kurang lebih 6
bulan, Sampai akhirnya aku di
tempatkan d medan. Saat pulang
k medan aku menanya mamaku
soal mbak mita apakah dia masi
kerja d rumah kita. Mamakupun
menjelaskan kalau si mita sudah
kembali k kampungnya di daerah
tanah jawa dekat daerah siantar
dan dia pun sudah dinikahkan d
sana dengan lelaki pilihan
orangtuanya. Akupun merasa
kelihangan karena saat mau
kembali k medan aku
memikirkan sesampainya d
medan aku mau langsung
ngentot sama mbak mita.
Ternyata setelah kepergian mbak
mita aku langsung medapat
penggantinya yaitu tante rina yg
tinggalnya d sebelah rumahku.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Hotinfo -MorensCorp- Powered by Blogger - Designed by MorensCorp -